ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aaron Nathanael menggunakan waktu dirumah untuk berkumpul bersama keluarga.

Dampak dari self quarantine akibat pandemi coronavirus juga dirasakan oleh salah satu pemain Honda DBL Indonesia All-Star 2019. Ia adalah Aaron Nathanael, guard andalan SMA Bukit Sion Jakarta.

Walaupun harus terus berada di dalam rumah, Aaron mengaku tak merasa bosan. Sebab, ia bisa ber-quality time bersama keluarganya.

Apa aja sih kegiatan Aaron bersama keluarga selama #dirumahaja. Simak artikel di bawah ini.

Mengerjakan Tugas Sekolah

Aaron selalu terbiasa bangun pagi untuk mengerjakan tugas sekolahnya selama di rumah. Kagiatan inilah yang menyita paling banyak waktunya di rumah.

"Biasanya aku mengerjakan tugas dari pagi sampai sekitar jam 14.00 siang. Sebenarnya tugasnya nggak terlalu banyak. Cuma aku ingin mengerjakannya pelan-pelan. Biar masuk ke ingatan," katanya.

Menonton Film di Netflix

Kelar mengerjakan tugas sekolahnya, Aaron Nathanael melakukan aktivitas yang disukainya saat ini. Yakini menonton film di Netflix. Ia mengaku biasa menonton film bersama keluarga.

"Aku sama keluarga lagi nonton serial yang judulnya 'Prison Break'. Seru banget! Walaupun ada lima season, rasanya nggak terasa karena kita sangat menikmati filmnya," akunya.

Work Out Bareng Papa

Tak lupa Aaron juga tetap menjaga kebugarannya sebagai student athlete. Ia melakukan beberapa work out di rumah seperti squat, jumping rope, push up, serta sit up.

"Biasanya aku melakukannya bersama Papa. Papa yang selalu mengingatkan aku agar tidak cepat puas. Sebab beliau sangat mendukung karirku di basket," ungkapnya.

Curhat Bersama Keluarga

Saat malam hari, Aaron biasa berkumpul dengan keluarganya untuk makan bersama. Kegiatan ini seringkali diselingi dengan curhatan kecil setiap anggota keluarganya.

"Lalu kami biasa menutup hari dengan berdoa sebelum akhirnya masing-masing masuk kembali ke kamar untuk beristirahat,” tuturnya.

Aaron Nathael pun berharap tim basket SMA Bukit Sion bisa kembali memperolah gelar juara musim ini. siap membagi pengalamannya saat tergabung dalam All-Star 2019 kepada rekan-rekan satu timnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY