ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Karissa Adiela (Memgang trophy) bersama para anggota tim basket SMA Tri Tunggal Semarang.

Musim 2019 menjadi yang pertama dan terakhir bagi Karissa Adiela. Pemain SMA Tri Tunggal Semarang ini memberikan kado perpisahan terindah untuk sekolahnya. Yaitu gelar juara Honda DBL Central Java Series.

Dari empat laga yang ia lalui, Karissa mengoleksi 45 poin, 15 rebound, 20 assist, dan 20 steal. Torehan itu mengantarkannya sebagai MVP di seri Jawa Tengah.

Pada tahun pertama dan terakhirnya itu. Karissa langsung menjadi first team dan bertolak ke Surabaya untuk menjalani Honda DBL Camp 2019. Ia juga menjadi satu dari tiga pemain dari Honda DBL Central Java Series yang berhasil melangkah hingga fase top 24 campers.

"Momen yang nggak akan aku lupakan. Sebab ini adalah tahun pertamasetelah Tri Tunggal Hiatus di era 2010. Waktu kembali, kita langsung juara,” ujarnya.

Meski begitu,Dia tak ingin adik kelasnya berpuas diri. Justru momentum ini harus menjadi penyemangat mereka untuk bisa tampil lebih baik di musim 2020. Karissa  menyoal pentingnya chemistry di sebuah tim. Baginya, chemistry adalah kunci sebuah tim TAMPIL solid dan tak tertandingi di lapangan.

“Yang penting latihan juga harus lebih giat. siapa tahu adik-adikku ini juga bisa menjadi first team. Dan bisa mewakili Tri Tunggal ke Amerika. Aku yakin mereka bisa," tuturnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY