ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nama Angela Fortunata berhasil membawa SMA Warga Surakarta melangkah ke partai final. Tak tanggung-tanggung, dari lima laga yang dilalui, Angela mengoleksi 75 poin, 35 rebound, dan 17 steal. Hasil ini ia peroleh dengan status rookie di Honda DBL Central Java Series 2019.

Ada yang unik dari aktivitas #dirumahaja ala Angela. Jika umumnya, para pemain DBL lebih memilih menonton film atau bermamin game, Angela justru rajin membantu kedua orang tuanya membersihkan rumah loh! Mulai dari menyapu hingga memasak.

"Selama di rumah, aku dan mamaku masak cah sawi, oseng-oseng gereh (ikan asin), serta sop. Seru banget," ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga masih menyempatkan latihan untuk menjaga kebugaran loh. Tak tanggung-tanggung, dalam sehari ia melakukan beberapa drill mulai dari dribble, skipping, push up, sit up, hingga back up.

"Rata-rata lima sampai sepuluh repetisi. Khusus yang skipping sama dribble tidak pernah aku hitung waktunya," tambahnya.

Angela mengaku banyak hal yang membuatnya kangen saat saat sekolah di rumah seperti sekarang. Mulai dari bermain bareng, bergurau bareng, hingga latihan bareng rekan-rekannya. Pandemi coronavirus ini juga membuatnya tidak bisa kemana-mana.

Meski begitu ia tetap bersyukur. Pasalnya, ia masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk tetap berkumpul dengan yang terkasih. Menurutnya, inilah nilai yang sangat berharga. Apalagi biasanya ia cukup sibuk dengan aktivitas di sekolah 

"Kalau tidak ada libur seperti ini mungkin aku tidak bisa masak bareng Mama, dan dan bantu membersihkan rumah," tutupnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY