ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pandemi coronavirus membuat Dicky Pratama menghabiskan mayoritas waktunya untuk #dirumahaja. Selama lebih dari satu minggu ini ia menjalani masa libur dan berada di rumah, Dicky juga punya kegiatan rutin nih. Apa aja sih?

Latihan Fisik
Libur tak membuat Dicky lupa untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat. Pemain center milik SMAN 1 Banda Aceh itu tetap melakukan beberapa latihan fisik di rumah. Sebab, dengan kondisi fisik yang bugar, ia ingin terhindarkan dari segala jenis penyakit.

"Aku nggak lupa juga buat latihan fisik supaya tetap prima, walaupun cuma di rumah. Mulai dari push up, sit up, plank, pull up, angkat barbel juga. Dan banyak lagi deh," ujarnya.

Mabar Mobile Legend

Sambil menunggu jadwal online class dimulai, Dicky menyempatkan diri untuk bermain bersama teman-temannya. Game yang sering dimainkan bersama sang rekan adalah Mobile Legend. Sebab, hanya game ini lah yang Dicky kuasai. "Tujuannya sih biar seru-seruan bersama teman," lanjutnya.

Scroll Aplikasi Tiktok
Ketika bosan melanda, Dicky lebih memilih untuk melihat video-video yang tersedia pada aplikasi Tiktok. Menurut Dicky, beberapa video yang terunggah bisa membuatnya terhibur.

"Kalau teman-teman main PUBG, aku nggak ikut karena aku nggak bisa. Nah kalau situasi ini, aku biasanya scroll aplikasi Tiktok. Tapi jujur aku belum pernah bikin video Tiktok," tambah Dicky sembari tertawa.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY