ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Muhamad Hafizh, guard SMAN 71 Jakarta (Foto: Dika Kawengian/DBL Indonesia)

Nama Muhamad Hafizh menjadi salah satu pebasket muda yang mencuri perhatian masyarakat. Ia mengantarkan SMAN 71 Jakarta menjuarai Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 - East Region. Selain itu, mereka juga menjadi runner up Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series.

Ia juga terpilih sebagai top 24 campers dalam Honda DBL Camp 2019. Selain itu, Hafizh juga membela tim DKI Jakarta dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) KU-18 beberapa waktu lalu.

Pandemi coronavirus membuat Hafizh lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Seperti para pelajar kebanyakan, ia juga melakukan self quarantine dan belajar dari rumah.

Kira-kira apa saja aktivitas Hafizh selama di rumah? Yuk simak!

Workout Pagi Hari
Sebelum memulai aktivitas harinya, Hafizh membiasakan diri untuk melakukan olahraga ringan di halaman rumahnya ketika pagi hari.

"Selama di rumah aku merasa kurang kegiatan yang mengeluarkan keringat. Makanya harus diimbangi dengan olahraga seperti sit-up, push-up dan plank," katanya.

Nonton Film Action
Seusai mandi, Hafizh mengaku suka menonton film untuk mengusir kebosanan. Ia mengaku gemar menonton film bergenre action.

"Aku suka film action karena menegangkan saat ditonton. Akhir-akhir ini sudah nonton John Wick, The Raid, dan The Night Comes For Us," ujarnya.

Masak Bareng Keluarga
Salah satu hobi yang dilakukan Hafizh ketika di rumah adalah memasak Ia mengaku sering membantu untuk menyiapkan makanan yang akan disantap bersama keluarganya.

"Kalau jadi chef sepertinya susah banget ya. Makanya aku bantu-bantu aja di dapur. Tapi kalau misal lagi ingin masak, aku bikin makanan kesukaanku, martabak mi,” ungkapnya.

Group Call dengan Teman-teman
Sebelum tidur, ia biasa melakukan group call bersama teman-teman sekolahnya. Kira-kira ada teman yang spesial nggak ya? "Kangen juga karena sudah lama tidak bertemu dengan teman-tema sekolah. Jadinya kita group call saja sambil bercanda,” tuturnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY