ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Untuk mengusir rasa bosan karena #dirumahaja, Jesslyn Angelique memilih untuk bermain game. Yap, ternyata cewek 17 tahun ini adalah seorang gamers. Jesslyn mengaku memainkan beberapa jenis game yang berbeda.

"Aku biasanya bermain game sehabis latihan. Senang aja bisa seru-seruan bareng teman," ujar Jesslyn.

Siswi UPH College Tangerang ini pun mengungkapkan tiga game favorit. Ketiga game itu bisa kamu mainkan buat #dirumahaja. Apa aja sih?

PUBG

Jesslyn sering memainkan game battle royale ini bersama kawan-kawannya. Kemampuannya dalam mengatur serangan pada basket coba ditularkan di game ini. Tak heran jika Jesslyn berhasil meraih chicken dinner berkat kepintaran dan kekompakan timnya.

Worm Zone

Ini adalah game yang menjadi favorit Jesslyn saat ini. Kelihatannya memang sederhana. Sebab si pemain hanya mengarahkan gerak untuk si cacing. Tapi kenyataannya tak semudah itu. 

Banyak rintangan yang harus dihadapi Jesslyn agar meraih skor tinggi. Bahkan dia pernah mencapai skor 2 juta loh!. 

GTA San Andreas 

Game ini pada awal kemunculannya hanya digunakan di konsol PlayStation 2. Namun saat ini kalian bisa memainkannya di gawai masing-masing.

Game GTA berhasil membuat Jesslyn ketagihan. Dia bahkan sudah tiga kali menamatkan game keluaran Rockstar ini. Salah satu misi yang menurutnya seru adalah saat dia menjadi pencuri uang dan kejar-kejaran dengan pihak polisi.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY