ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Prestasi terbaik adalah target seluruh tim yang berlaga di kompetisi Honda DBL di seluruh Indonesia. Mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk masuk ke final, dan bertarung menjadi yang terbaik.

Pertandingan yang sangat seru, bahkan sengit, tersaji di Honda DBL Banten Series 2019 lalu. Dua tim putra terbaik, dan dua tim putri terbaik berebut mahkota juara di seri ini.

Pada kategori putra ada laga antara SMA Kharisma Bangsa Tangerang Selatan dengan UPH College Tangerang. Laga berlangsung seru karena kadua tim sama-sama memperagakan defense ketat sejak awal laga.

Kharisma Bangsa yang dimotori oleh pemain DBL Indonesia All-Star 2018 dan 2019, Muhammad Aofar berhasil menjadi juara dengan skor tipis 47-45.

UPH College Tangerang memang belum beruntung pada kategori putra. Akan tetapi tim putri mereka tampil garang di grand final. Berhadapan dengan SMA BPK Penabur Gading Serpong, mereka berhasil merebut gelar juara seusai menang telak 82-36.

Sejak awal laga, UPH College yang diperkuat oleh dua pemain DBL Indonesia All-Star 2019, Jesslyn Angelique dan Felichia Huang, mempu leading dengan cepat. Dominasi UPH College terus terjaga hingga laga usai. Jesslyn Angelique mengemas 45 poin untuk timnya di laga ini.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY