ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Self quarantine akibat pandemi coronavirus juga dirasakan oleh salah satu pemain Honda DBL Indonesia All-Star 2019, Mohammed Aofar Hedyan. Aofar adalah pemain andalan SMA Kharisma Bangsa Tanggerang di Honda DBL Banten Series.

Walaupun harus beraktivitas di rumah, Aofar mengaku tak merasa bosan. Sebab, ia bisa melakukan aktivitas menyenangkan selama #dirumahaja. Kira-kira apa saja sih kegiatannya sehari-hari di rumah? Yuk simak!

Bagun Pagi untuk Workout
Bangun pagi menjadi hal rutin yang Aofar sebagai seorang pelajar. Kebiasaan ini terus berlanjut walaupun sekolah diliburkan karena pandemi coronavirus. Seusai bangun pagi, ia melakukan beberapa workout. Hal untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap bugar meski di rumah saja.

"Biasanya aku mulai dari jogging dulu. Dilanjutkan dengan sprint pendek. Setelah itu aku melakukan skipping selama tiga menit dalam tiga kali repetisi. Selanjutnya squat, push up, dan sit up. Masing-masing 25 kali dengan dua repetisi," ujarnya.

Ikut Online Class
Selayaknya para pelajar lainnya, Aofar juga mengikuti online class saat berada di rumah. Hal itu ia lakukan sebagai pengganti pertemuan saat belajar di sekolah. Online class berlangsung hingga siang bahkan sore hari.

"Harus tetap belajar. Apalagi aku udah kelas XII. Setelah ini harus kuliah. Kalau nilaiku bagus kan bisa masuk universitas yang aku inginkan," tuturnya.

Nonton YouTube dan Bikin Video Tiktok
Aofar mengaku senang melihat video-video lucu, wawancara pemain NBA dan highlights pertandingan baik dalam maupun luar negeri. Selain itu, sebegai remaja kekinian, Aofar juga senang membuat dan melihat video Tiktok.

"Tidak jauh-jauh dari basket. Paling suka nonton skill pemain NBA. Atau nonton highlights pertandinganku. Kemudian mengevaluasi kekurangannya. Kalau mood sedang bagus, biasanya aku juga bikin video Tiktok," ungkapnya seraya tertawa.

Quality Time Bersama Keluarga
Ketika sore hari, Aofar sering mengisi waktunya dengan bercengkrama bersama keluarganya. Tak jarang, ia juga mengajak sang adik untuk bermain bersama.

"Kalau aku lagi banyak aktivitas, kami tidak bisa main bareng. Tapi sekarang kan banyak waktu di rumah, jadi bisa bermain bareng adik. Selain itu juga kumpul bersama keluarga,” ungkapnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY