ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berhasil mengantar Nexix's (julukan SMAN 19 Surabaya) sampai ke fantastic four Honda DBL East Java Series 2019, membuat Ulfariyah semakin mendapat perhatian. Penggemar cewek ini pun tak hanya dari kalangan teman satu sekolahnya. Nah, penasaran gak sih ngapain aja Ulfariyah selama menjalani self-quarantine di rumah? Simak yuk! 

 

1. Bersepeda di Pagi Hari

Ulfariyah memulai aktivitasnya dengan berolahraga ringan di pagi hari. Bersama sang adik, dia rutin bersepeda keliling komplek rumahnya. "Aku kalau pagi rutin bersepeda sama adik. Jaraknya nggak jauh kok. Cuma seputar daerah rumah aja," cetusnya.

 

2. Workout Simple Saat Sore

Meski berada #dirumahaja, guard Nexix's itupun tak lupa untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Ulfa memilih waktu sore hari untuk melakukan workout setelah memberesi pekerjaan rumah. 

"Drill workout-nya berupa push up, sit up, dan back up yang biasanya aku lakuin 15x dalam tiga set. Ada juga materi core satu menit dan hand dynamometer 40x masing-masing tiga set. Tambahannya cuma skipping 500 kali," lanjutnya.

 

3. Belajar Demi Masuk Perguruan Tinggi

Salah satu aktifitasnyi sebelum tidur adalah belajar di malam hari. Ulfa yang berkeinginan melanjutkan pendidikannyi ke jenjang yang lebih tinggi. Coba untuk rutin dalam belajar.

"Kalau malam, aku biasanya belajar buat jaga-jaga seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) sih. Beberapa kali aku juga belajar buat ningkatin TOEFL-ku,” tutup pemain yang punya nomor punggung 14 di tim Nexix's itu.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY