ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL seri Bandung juga nggak kalah hebat dalam melahirkan para rookie handal. Lima rookie cewek ini berhasil tampil memukau di sepanjang tahun 2019 lalu. Bahkan, tiga di antaranya berasal dari satu sekolah. Siapa saja mereka?  

Richelle Karen - SMA Santo Aloysius SA Bandung

Richelle Karen menjadi rookie paling menonjol pada musim 2019. Perannya yang krusial di lapangan membuat Richelle memiliki rata-rata waktu bermain sebanyak 31 menit.

Sayang, dia masih belum berhasil membawa timnya menjadi juara di tanah Jawa Barat. Dari enam laga yang dilalui, pemain 15 tahun itu mengoleksi total 115 poin, lengkap dengan 113 total rebound, 9 assist, dan 14 steal.

Carmel Gabriel - SMA Santo Aloysius SA Bandung

Rookie milik Santo Aloysius yang satu ini juga tak kalah tajam dibandingkan rekannya, Richelle Karen. Pemain 15 tahun ini juga memiliki ball handling yang bagus.

Dari enam laga yang dia lalui bersama Santo Aloysius, Carmel mengoleksi 72 poin dengan rata-rata waktu bermain sepanjang 31 menit. Torehan ini dilengkap dengan 34 rebound, 21 assist, dan 24 steal.

Jasmine - SMA Santo Aloysius SA Bandung

Meski masih berusia 15 tahun, bukan berarti Jasmine bisa diremehkan. Center dengan tinggi 170 centimeter ini mengoleksi 39 total rebound. Hal ini membuktikan betapa tangguhnya Jasmine di bawah ring. Tak hanya itu, Jasmine juga mengoleksi 53 poin, 7 assist, 10 block, dan 10 steal dari enam laga.

Angela Augustine - SMA Trinitas Bandung

SMA Trinitas Bandung memang belum bisa mencapai championship series musim lalu. Namun, peran Angela Augustine ketika di lapangan tentu wajib diperhitungkan pada tahun ini.

Dalam tiga laga yang diarungi bersam Trinitas, Angela mengoleksi 16 poin, 17 rebound, 2 assist dan 4 steal. Rata-rata, ia bermain sepanjang 29 menit di setiap pertandingannya!

Yura Auliya - SMAN 1 Rancaekek

SMAN 1 Rancaekek sedang punya tren positif dalam Honda DBL West Java Series 2019 - South Region. Sebab mereka berhasil melangkah hingga fantastic four. Salah satu penyebabnya adalah peran dari pemain kelas X, Yura Auliya. 

Yura mengoleksi 13 poin, 11 rebound, 3 assist, dan 2 steal sepanjang musim 2019. Semuanya diperoleh dari empat laga hinggga partai fantastic four.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY