ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satu lagi cerita dari MVP putri Honda DBL Banten Series musim lalu, Jesslyn Angelique. Cewek periang yang biasa dipanggil Angie ini ternyata memiliki minat di bidang marketing.

"Karena sudah kelas XII dan akan kuliah. Aku rencananya mau kuliah di UPH. Mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. Nah di sana aku bisa belajar cara marketing yang baik,” katanya.

Angie ingin belajar marketing karena berniat untuk meneruskan usaha milik orang tuanya. "Cocok banget dengan aku yang suka ngomong. Makanya aku ingin jadi orang yang nggak hanya suka ngomong, tapi tahu cara ngomong yang baik itu gimana," tuturnya.

Angie menambahkan, kesempatan untuk berkuliah ini tidak akan disia-siakan. Angie ingin mengambil banyak pengalaman untuk berjaga saat dirinya sudah tak berkarir lagi di basket.

"Memang aku cinta basket. Tapi kalau untuk berkarier hingga tua, aku nggak memilih jalur itu. Meskipun ketika di kampus nanti aku masih ikut basket juga. Mungkin setelah kuliah baru fokus memulai karier baru di dunia kerja," jelas pemain yang sempat membela tim nasional U-18 ini.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini...

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY