ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Kevin Otniel musim lalu bersama SMAN 2 Surabaya tak perlu diragukan lagi. Pemain ini merupakan paket lengkap, berposisi sebagai bigman dengan finishing yang tajam. Ia bahkan pernah mencatatkan persentase 100 persen 4/4  pada tembakan tiga angka di salah satu pertandingan musim lalu.

Belakangan diketahui bahwa Kevin tak hanya berprestasi di lapangan basket, tapi juga punya tekad yang kuat di urusan akademik. Kini Kevin pun tengah mempersiapkan dini untuk mendalami ilmu manajemen. Hal itu dilakukan Kevin karena ia ingin masuk Fakultas Management di kampus impiannya yaitu Universitas Airlangga Surabaya.

“Kemarin di SNMPTN memang belum beruntung. Tapi saya mau coba lewat jalur lain, semoga bisa masuk. Sebab kampus itu (Unair) impianku, di sana basketnya juga bagus kan, hehe,” ujarnya.

Selain basket, Kevin ternyata juga memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pebisnis. Ia mengaku senang mengulik bagaimana sebuah bisnis bisa berjalan dari para penggiat bisnis terkenal di Indonesia.

Saat diberikan pilihan antara basket atau mengurus bisnis pribadi, Kevin tertawa. Ia terlihat belum bisa memilih salah satu akan dua hal yang disukainya tersebut.

“Sampai sekarang belum bisa ninggalin basket sih. Nanti di perkuliahan rencananya aku juga pengen ikut basket. Yah, dilihat saja nanti mungkin menjadi pebisnis yang punya hobi basket juga nggak apa-apa,” tutup bigman pengemas 127 poin ini.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY