ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Cimahi masih terus meramu komposisi terbaiknya hingga saat ini. Hal itu dilakukan coach Azhar Fadillah mengingat timnya gagal melangkah jauh di musim lalu.

Meski sempat tampil apik di pertandingan pertama, Sachi--julukan SMAN 1 Cimahi--harus menelan kekalahan di laga selanjutnya. Usai tersingkir, Sachi langsung menggelar latihan rutin.

"Sesudah Honda DBL tahun kemarin kami sudah melakukan latihan evaluasi. Seperti ball handling, shoot, fundamental. Terutama fisik," tuturnya.

Pada musim ini Sachi langsung mematok target tinggi. Coach Azhar memberikan target untuk menjadi juara di Honda DBL West Java Series. Dengan hal itu, ia yakin para pemainnya makin termotivasi.

Namun, persiapan Sachi mengalami sedikit kendala. Hingga saat ini coach Azhar masih belum menemukan susunan pemain yang pas bagi timnya. Sebab scouting yang ia lakukan terhalang pandemi covid-19.

"Kalau untuk angkatan 2019-2020, kami ada tambahan tiga orang pemain. Untuk angkatan 2020-2021, saya belum tahu karena terkendala. Ketika sudah memperoleh komposisi yang pas, kami perlu segera melakukan penyesuaian untuk mecapai target juara," tutup coach Azhar.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY