ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak hanya jago menjaga bagian bawah ring, Erica Adiyanto ternyata juga pandai masak loh. Bahkan, dia ingin lebih serius mendalami dunia memasak dengan berkuliah di Sekolah Tinggi Pariwisata di Nusa Dua, Bali.

"Aku ingin mengambil jurusan tata boga. Banyak orang yang menyarankan ke sana untuk mendalami pariwisata dan perhotelan. Terutama masak,” ujar cewek penyuka drama Korea tersebut.

Caca--sapaan akrabnya bercerita, ia kerap memasak untuk orang rumahnya selama #dirumahaja. Mulai dari cookies, cake, hingga makanan berat seperti pasta.

Menurutnya, memasak cookies dan kue lebih sulit dibandingkan memasak makanan lainnya.. Karena setiap detailnya sangat berdampak terhadap bentuk dan rasa.

"Bahkan sedetail panasnya. Kalau terlalu panas cepat gosong. Kalau suhunya terlalu kecil bisa bantat. Saya pernah bikin pizza. Memang matang, tapi dough-nya keras, meski nggak gosong. Padahal bagian lain udah pas matangnya. Rasanya juga udah enak,” ujarnya.

Tak hanya kemampuan masak, center Honda DBL Indonesia All-star 2019 ini juga menyiapkan beberapa materi yang akan diujikan untuk bisa masuk ke STP. Di antaranya seperti tes Bahasa Inggris, kesehatan, dan juga wawancara.

"Sebab ini keinginanku sendiri. Jadi aku mau all out selama tes. Semoga bisa meraih yang terbaik," harapnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY