ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pandemi Covid-19 tak menjadi halangan bagi coach Habib Ahmeda Annur untuk mengembangkan kemampuan anak asuhnya. Berbekal evaluasi musim lalu, beberapa sektor terus dipoles agar tim SMA Semesta Bilingual Boarding School Semarang bisa tampil maksimal musim ini.

"Sebelum pandemi ini kami sudah mengikuti beberapa kejuaraan di Semarang. Hasilnya banyak kesalahan mendasar yang dilakukan pemain. Setelah itu kami memperbaikinya dengan program latihan rutin," ujar coach Ahmeda.

Ia menuturkan, program latihan yang terus dikembangkan adalah fundamental. Coach Ahmeda juga mempersiapkan latihan fisik karena tim Semesta Bilingual tahun ini banyak didominasi pemain baru.

Perubahan komposisi pemain di tim Semesta Bilingual di musim ini bukan menjadi masalah besar baginya. Dengan beberapa pemain baru membuat coach Ahmeda yakin bahwa timnya bisa menunjukkan permainan baru yang makin kuat.

"Pemain kami tahun ini yang lulus hampir 50 persen. Tapi saya sudah yakin dengan potensi beberapa pemain yang tersisa dari musim lalu. Tahun ini kami akan menunjukkan permainan yang sederhana," tutupnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY