ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Made Rania Artyanti bersama SMAN 1 Denpasar pada musim lalu terbilang cukup memesona. Dia berhasil membawa timnya melaju dengan tak terbendung di Honda DBL Bali Series 2019. 

Peran sentral yang dipegang membuat posisi Rania, sapaannya, tak tergantikan di tim Smansa --julukan SMAN 1 Denpasar. Dari empat laga, dia berhasil membukukan 16 poin, 20 rebound, 4 assist, 1 blok, serta 9 steal.

Tampil impresif di tahun terakhirnya tersebut membuat Rania berhasil masuk kedalam jajaran first team Honda DBL seri Bali. Tentu hal itu adalah pencapaian individu yang apik untuknya. Tak cukup itu, dia juga mengantar Smansa meraih kawin gelar.

Momen terakhir itu menjadi sangat berkesan baginya. Sebab, itu adalah motivasinya bermain di Honda DBL seri Bali. Dan dia pun merasa banyak mendapat ilmu selama tiga tahun berkompetisi.

"Saya cuma punya motivasi supaya angkatanku bisa bawa sekolah menang dan raih champion. Bersyukur bisa terealisasi. Dan di Honda DBL ini, aku dapat banyak pelajaran. Salah satunya bisa bermain bagus secara tim," sebut forward Smansa itu.

Menjadi seorang senior di tim Smansa membuat Rania ingin sang adik tingkat bisa rajin berlatih dan selalu disiplin. Dia juga berharap agar tahun ini Smansa bisa kembali menjadi juara.

"Pesan saya untuk adik kelas, kalian harus rajin latihannya. Siapin sebisa mungkin sejak jauh-jauh hari. Meski kondisi sekarang nggak kondusif karena pandemi, usahakan tetap latihan tipis-tipis di rumah," tutup pemain berusia 17 tahun itu.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY