ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Muara Enim terus meningkatkan kemampuan menjelang musim baru Honda DBL. Salah satunya adlaah mendongkrak kemampuan individu pemain. Coach Ari Arjuna terus memberikan skema latihan man to man sebelum pandemi coronavirus terjadi.

"Dalam skema man to man ini saya tekankan ke anak-anak untuk belajar tentang weak side dan strong side. Harapannya, hal ini bisa membuat mereka semakin terbiasa di lapangan," ujar coach Ari.

Dalam skema latihan tersebut, coach Ari menekankan beberapa poin tentang pentingnya membaca keadaan. Dengan begitu, komunikasi di lapangan akan berjalan dengan baik. 

Selain di sekolah, latihan di rumah selama pandemi ini juga dimanfaatkan dengan baik oleh anak asuhnya. Drill fisik untuk menjaga kebugaran seperti push up, sit up, hingga skipping sebisa mungkin sering dilakukan selama di rumah.

"Sekarang anak-anak terus berprogres positif. Terutama untuk mental dan perkembangan skill individual mereka. Semoga pandemi ini cepat berakhir sehingga semuanya bisa kembali normal," harap coach Ari.

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY