ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berhasil melangkah ke semifinal Honda DBL Jambi Series 2019 membuat SMAN 2 Tebo semakin bersemangat melakukan program latihan menuju musim baru. Bahkan, skuad asuhan Hargem Isla ini sedang panas-panasnya berlatih meski dilanda pandemi coronavirus.

"Sebelum pandemi ini kami menerapkan latihan pemantapan pattern. Anak-anak sedang panas-panasnya kemarin. Hal ini membuat mereka terus berprogres," ujar coach Hargem.

Dalam program latihan tersebut, coach Hargem memberikan beberapa skema offense dan defense ketika di lapangan. Tujuannya, agar pasukannya lebih mudah beradaptasi ketika berada di pertandingan.

Tak hanya itu, ia juga memberikan beberapa program latihan fundamental untuk mengasah kemampuan dasar anak-anaknya. Hal ini pun membuahkan hasil positif ketika menjalani program latih tanding.

"Khusus latihan di rumah, saya berikan beberapa program seperti ball handling, dribling, dan latihan fisik. Sehingga, mereka bisa menjaga kebugaran selama tidak berlatih bersama," tambahnya.

Ia berharap pandemi ini segera berakhir. Sehingga skuadnya bisa berlatih bersama. Terlebih, Honda DBL merupakan salah satu event yang selalu dinantikan seluruh sekolah, termasuk timnya..

“Saya sangat berharap Honda DBL tetap berlangsung. Karena Honda DBL terbukti dapat meningkatkan minat dan prestasi basket para pelajar. Event ini sangat positif untuk pembentukkan karakter para remaja," tuturnya.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY