ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Amelia Yedija (tengah berdiri di kanan) tampil bersama tim dance SMAN 3 Jakarta di UBS Gold Dance Competition 2019 (source: DBL Indonesia)

Buat Amelia Yedija, dancer SMAN 3 Jakarta masa karantina di rumah jadi hal yang cukup mengasyikan baginya. Dara berusia 18 tahun itu menghabiskan waktunya dengan mendekorasi ulang kamar tidurnya. Hal ini sudah lama ia ingin lakukan. Namun baru sempat di saat seperti ini.

“Akhirnya kesampaian juga dekorasi kamar,” cuapnya. Tak banyak yang berubah dari kamarnya. Hanya saja ia lebih memperbanyak ornamen hiasan di kamarnya. “Aku siapin hiasan yang minimalis aja sih buat digantung di kamar gitu,” paparnya.

Amel sendiri tidak mengonsepkan khusus untuk dekorasi kamarnya. Yang terpenting kamarnya bisa terasa nyaman. “Aku ngecat kamar juga sendiri, biar terasa nuansa baru dan nyaman aja. Karena di rumah jadi lebih sering di kamar nih soalnya,” imbuh cewek yang baru lulus tahun ini.

Selain menghabiskan waktu mendekorasi kamar, ia juga sedang fokus belajar untuk mengikuti serangkaian ujian. Biar bisa diterima di perguruan tinggi yang ia impikan. “Aku pengin masuk Universitas Brawijaya atau UGM sih,” cuapnya.

Di sela-sela waktu belajar dirinya juga suka juga untuk nonton film. Biasanya Amel menonton film untuk smerefresh diri kala penat dalam belajar. Karena genre film ini dirinya jadi termotivasi untuk memilih jurusan hukum atau kriminologi.

“Aku suka yang misteri atau horor sih. Banyak plot twist yang bikin mikir. Makanya aku juga incer jurusan kuliah karena genre film ini,” ujarnya. “Soalnya kalau ambil jurusan kan harus minat dan sm tekun ke jurusan itu,” celotehnya.

Selain film misteri sama dengan kebanyakan cewek lainnya, ia juga suka nonton drama Korea untuk sekedar menghibur diri. “Kalo drakor kan biasanya alurnya lebih santai jadi nikmatin ceritanya,” paparnya.  (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY