ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Beragam metode bisa dilakukan untuk memperkuat kemampuan otot para pemain basket. Salah satunya adalah bersepeda. Hal inilah yang dilakukan Wendy Arpandie Ie.

Guard SMA Methodist 2 Palembang ini bercerita bahwa untuk memperkuat ototnya dan agar tidak kaku, Bersepeda menjadi salah satu opsinya selama libur karena pandemi. Terlebih saat ia bosan dengan jogging.

"Biasanya sehari bisa 10 km sih pulang pergi. Lebih seringnya keliling ke kota sambil nikmatin suasananya.," ujar Wendy. Ia menambahkan bahwa masker juga menjadi piranti wajib yang harus digunakan saat bersepeda.

Metode latihan ini menurut Wendy membantu pengembangan otot dan meningkatkan gerakan eksplosif tubuhnya. Terlebih, Bersepeda juga merupakan salah satu metode latihan kardio yang simpel dan bagus.

Selain jogging, menonton film juga menjadi salah satu opsi hiburan yang ia lakukan untuk mengusir jenuh. Film bergenre action adventure menjadi genre favoritnya. 

"Kalau yang paling favorit sih ada The End Game, 5cm, Phillosoppers, Black Panther, sama Jumanji. Soalnya seru banget," tutup Wendy. (*)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY