ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard SMA Methodist Aceh, Michelle Tayli bercerita bahwa momen #dirumahaja membuat dirinya belajar banyak hal. Salah satunya adalah memasak. Bukan tanpa alasan, waktu yang lebih banyak bersama mamanya ini dimanfaatkan untuk belajar lebih jauh tentang membuat makanan.

"Biasanya masak masakan rumahan sih bantu mama. Sama kalau lagi ada waktu kosong, aku bikin potato cheese stick, sushi, sampai olahan pasta," ujar Michelle.

Michelle menambahkan bahwa ia belajar memasak dari beberapa akun youtube. Hal yang ia perhatikan adalah bahan yang digunakan serta tingkat kesulitan dalam memasak. sehingga tingkat keberhasilannya lebih tinggi.

Selain itu, banyaknya kedai makanan yang tutup di Aceh saat Ramadan juga membuat Michelle sedikit kesulitan saat akan nyemil. Makanya, ia berusaha membuat sendiri di rumah. Apalagi, masakan buatan rumah lebih sehat dan higenis.

"Kebetulan sekeluarga non-muslim jadi lebih nyaman membuat di rumah," Tambah MVP Seri Aceh musim 2019 tersebut.

Meski begitu, bukan berarti Michelle nggak pernah nyobain jajanan bulan Ramadan loh. Teman Michelle yang mayoritas muslim kerap mengajaknya untuk nyobain beberapa. Salah satu yang a coba adalah klepon. Menurutnya, rasanya unik karena kenyal dan ketika digigit gula merahnya lumer di mulut.

Tak hanya itu, Michelle juga kerap ikut berbuka puasa bersama teman-teman basketnya yang muslim.  "Sayang tahun ini gak bisa ngerasain kebersamaan bareng teman-teman basket seperti sebelumnya karena ada korona. Semoga semuanya cepat kembali normal," tutup Michelle. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY