ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hai DBL Lovers pasti udah siap kan buat ikutan DBL Quiz Time nanti pukul 20.00 WIB! Ada baiknya selain menyiapkan koneksi biar enggak lelet dan telat jawab pertanyaan, kamu juga bisa lihat sedikit bocoran nih buat menghadapi soal nanti.

Oh iya, selain materi seputar DBL, entertainment dan juga pelajaran, untuk DBL Quiz Time hari ini juga bakal banyak materi tentang buku untuk ikut merayakan Hari Buku Nasional yang bakal jatuh, Minggu (17/05/2019) besok.

Seputaran Honda DBL Camp kalian bisa dulu kepo artikel ini, biar nanti bisa ngebut ngisi jawabannya:

Ini Dia Profil 12 Skuad Putra Honda DBL Indonesia All-Star 2019

Ini Dia Profil 12 Skuad Putri Honda DBL Indonesia All-Star 2019

Oh iya, bakal ada soal yang membahas tentang dua legenda NBA dan basket dunia, tapi buat kamu yang bukan anak basket, bisa dulu cermatin dua artikel ini : 

 

Sedikit belajar tentang sejarah juga penting. Apalagi sejarah tentang DBL yang kamu tunggu-tunggu tahun ini. Coba cek link : https://www.dbl.id/history ini untuk mengintip sejarah DBL.

Untuk soal seputar Hari Buku Nasional, kalian enggak perlu kuatir, karena pertanyaan yang bakal diberikan di DBL Quiz Time pasti related kok sama kalian yang masih muda.

Coba deh kepoin soal siapa sih penulis novel yang juga suka main musik? Terus coba inget-inget dan cermati kisah romantis antara Dilan dan Milea. Terakhir, jangan lupa sama tokoh percintaan paling legendaris di sejarah film Indonesia yakni Rangga dan Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Jangan lupa buka Instagram @dblindonesiaoffical buat pantenging live DBL Quiz Time malem minggu ini. Atau kalian bisa lihat live via YouTube di artikel ini. Kali aja sukses dan dapet hadiah dari DBL Store. hehehe

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY