ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Forwarda AIPL (jersey hitam), Alvino saat membela timnya melawan SMA Labschool Kebayoran (source: DBL Indonesia)

Tak banyak yang dilakukan Alvino selama masa karantina. Selain belajar online, workout, dan menjalankan ibadah di bulan Ramadan, abas ganteng dari SMA Al Izhar Pondok labu ini juga mengaku jadi hobi nonton film loh.

Bahkan, Alvino sampai sering marathon buat menamatkan film kesukaannya. “Akhir-akhir ini jadi kecanduan nonton film di Netflix nih,” ujarnya.

Nah, berikut ini tiga film yang jadi favorit Alvino selama beraktivitas di rumah aja. Pantengin ya....

Brooklyn Nine-Nine

Film seri yang satu ini memang selalu bikin ngakak. Bercerita tentang lika-liku pekerjaan sebagai polisi serial ini menggambarkan keseharian polisi New York. Hal ini membuat Alvino kerap lupa waktu kala menonotonnya. Dirinya mengaku bisa seharian menonton serial ini. “Kalau film ini paling lucu deh, aku udah seminggu terakir nonton ini. Dua season aku tamatkan dalam waktu seminggu hehe,” akunya.

The Last Dance

Serial dokumenter satu ini menceritakan tentang karir seorang Michael Jordan bersama Chicago Bulls. Tak hanya cerita di lapangan, film ini juga menceritakan kehidupan tentang Michael Jordan di luar lapangan.

Keseruan tiap episodenya membuat Alvino penasaran. Bahkan ia menonton film tersebut secara on going. “The Last Dance aku pasti nungguin episode barunya. Belum sampai tamat sih, karena masih harus menunggu episode terakhir nih,” tungkasnya.

Money Heist

Film Money Heist banyak digemari akhir-akhir ini. Termasuk oleh Alvino. Berceritakan tentang misi perampokan bank Spanyol, Alvino terpukau dengan jalan ceritanya. “Kalau Money Heist ini baru mulai nonton, jadi baru habis beberapa episode,” tandasnya.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY