ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Yuk nikmatin hari Minggu kalian dengan pantengin Instagram @dblindonesiaofficial karena bakalan ada DBL Jammin Sunday bareng guest spesial. Kira-kira siapa ya dia? Yap, selain piawai di lapangan, dara kelas XII UPH College Tangerang ini juga punya suara yang ciamik! Siapa lagi kalau bukan Jesslyn Angelique.

Nah sedikit cerita, pemain bertinggi badan 171 centimeter ini emang langganan menyabet gelar Most Valuable Player (MVP). Pada gelaran Honda DBL Banten Series 2019, ia dinobatkan sebagai pemain terbaik, enggak puas dengan itu, gelar yang sama juga ia dapatkan pada Honda DBL Camp 2019.

Dengan semua pencapaiannya ini, siapa bilang Jesslyn cuma doyan basket doang. Dia juga ternyata punya suara emas yang bakal dipamerin buat nemenin DBL Lovers nanti malem.

Dalam DBL Jammin Sunday nanti, Jesslyn bakal bawain lima lagu galau. Tapi nih para DBL Lovers bisa juga kok kalau mau request lagu yang sesuai sama kondisi hati kamu hari ini. Hehehe.

Biar entar bisa nyanyi bareng kira-kira ini nih lima playlist yang bakal dibawain Jesslyn di DBL Jammin Sunday nanti :

1. La la lost you – NIKI

2. Mantan Terindah – Raisa

3. Make You Feel My Love – Adele

4. Untuk Hati Yang Terluka – Isyana Sarasvati

5. Perahu Kertas – Maudy Ayunda

Jadi pastiin diri kalian buat nikmatin DBL Jammin Sunday bareng Jesslyn nanti malem pukul 20.00 WIB! Selamat bergalau ria!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY