ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dhimas Aldry tengah berlatih di Honda DBL Camp 2018 lalu (source: DBL Indonesia)

 

Usai menjalani laga pamungkasnya bersama SMAN 61 Jakarta di Honda DBL DKI Jakarta Series musim lalu, Dhimas Aldry kini tengah fokus mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Namun, sebelum itu ia banyak mempersiapkan banyak hal untuk tes masuk ujian ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Salah satunya dengan memperdalam Bahasa Inggris. Best 50 Campers Honda DBL Camp 2018 itu memilih untuk belajar Bahasa Inggris melalui film disamping juga mengikuti bimbingan belajar. Nah, berikut ini tiga film yang Dhimas Aldry tonton untuk belajar Bahasa Inggris! (*)

The Fresh Prince Of Bel Air

Serial satu ini dimainkan oleh Will Smith sebagai pemeran utamanya. Film ini mengisahkan seorang pemuda jalanan cerdas yang diperankan oleh Will Smith yang harus bertahan hidup dan bertumbuh besar tanpa sosok ayah dalam hidupnya. Selain memperdalam cara tutur berbahasa Inggris, ia juga senang dengan jalan ceritanya. “Aku jadi bisa tahu gimana kehidupan orang hitam di Amerika,” cetusnya.

Grown Ish

Menceritakan tentang kehidupan remaja di Amerika, film bergenre komedi ini sukses membuat Dhimas getol buat nonton. Saat ini Grown Ish sendiri sudah masuk season ketiga. Dengan jumlah 42 episode. Dhimas merasa film ini sangat berhubungan dengan kehidupan dirinya sebagai seorang remaja. Apalagi ia sebentar lagi masuk ke jenjang perkuliahan. “Serial ini seru banget, kayak relate aja sama kehidupanku sebagai remaja,” tandasnya.

Euphoria

Masih soal kehidupan remaja. Namun, bedanya seri film ini lebih banyak menceritakan tentang problematika remaja. Terutama dengan adanya media sosial di era sekarang. Semua masalah terjadi di film ini. Mulai dari trauma, narkoba, dan juga sex bebas. Menurut Dhimas, hal ini sangat bermanfaat bagi dirinya. Agar terhindar dari permasalahan tersebut. “Film yang berhubungan dengan kehidupan pribadi itu seru. Bisa banyak belajar agar tak terjurumus hal-hal negatif,” pungkasnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY