ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Beaniiboys, duo ganteng dari SMA AL Izhar Pondok Labu Jakarta (dokumen pribadi)

DBL Jammin Sunday bareng duo ganteng asal SMA Al Izhar Pondok Labu Jakarta (AIPL) Minggu malam tadi (31/5) benar-benar pecah. Bareng Shaka Pradipa dan Aufa Nanda, mulai pukul 20.00 WIB. Selain bawain lagu-lagu favorit mereka, keduanya juga saling sharing tentang perjalanan mereka masing-masing.  

Selama kurang lebih 1 jam, Shaka dan Aufa yang menamai duo mereka Beaniiboys ngebawain lagu secara bergantian nih DBL Lovers. Oh iya, fyi aja, mereka pakai nama Beaniiboys karena sama-sama suka pake beanie hat di sekolah.

Soal kepiawaian mereka memetik senar gitar sih udah gak perlu diragukan lagi. Bagaimana dengan alat musik lainnya? Piano misalnya.  Duo personel Beaniiboys mengaku sempet belajar piano.  

“Aku awalnya memang latihan gitar, tapi karena tanganku sakit, akhirnya les piano. Eh tapi bosen, dan balik lagi deh ke gitar,” kelakar Aufa.

Hal yang sama juga dialami oleh Shaka. Ia tertarik belajar piano bahkan menguliknya hingga satu tahun. Namun akhirnya beralih mengulik cara bermain gitar.

"Demi bisa piawai memainkan piano, aku sempet les sampai satu tahun. Tapi ngerasa stuck dan enggak ada perkembangan. Akhirnya kembali menekuni gitar,” tuturnya.

Sedangkan berkaitan olah vokal, Aufa mengaku mengetahui potensinya justru dari orang lain, yakni temannya. Aufa mulai semangat bernyanyi karena salah seorang rekannya mengatakan bahwa suaranya enak didengar.

"Temenku waktu itu bilang, enak juga ternyata suaraku kalo nyanyi. Aku terus mikir, bener juga ya, kayaknya bisa nih kalo diseriusin,” paparnya.

Nah buat DBL Lovers, bisa nih terinspirasi dari Beaniiboys. Jangan pernah berhenti untuk mencoba dan menggali potensi kalian. Pelajarin semua hal yang kalian suka, dan jangan takut gagal. Hingga kalian bisa menentukan apa yang terbaik bagi dirimu.  Semangat dalam mengulik sesuatu, siapa tahu akan menghasilkan di kemudian hari. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY