ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Matthew Reuben (3) membela UPH College di tahun terakhirnya, tahun ini ia akan berkuliah di Universitas Media Nusantara (source: DBL Indonesia)

Jerih payah Matthew Reuben selama berkarir di basket ternyata membuahkan hasil yang memuaskan. Salah satu buktinya adalah penampilan impresifnya bersama UPH College Tangerang di Honda DBL Banten Series musim lalu. Ia berhasil menjadi top leader rebound seri Banten. Karena karier gemilang, ia mendapatkan beasiswa kuliah melalui jalur prestasi.

Pemain berposisi guard itu telah diterima di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Serpong, Banten. Awalnya, ia memang mendapat tawaran untuk berkuliah di sana. Tanpa ragu, Reuben pun mengambil kesempatan tersebut. "Aku bakal kuliah di UMN dan kebetulan juga dapat jalur prestasi dari basket," ungkapnya.

Lebih lanjut ia menyatakan semua urusan administrasi juga sudah dibereskan. Semua berkas-berkas dan keperluan lainnya sudah diurus. Pebasket 17 tahun itu merasa beruntung dengan bless yang diberikan Tuhan di basket.

Ia amat bersyukur bisa meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Reuben mengambil jurusan Ilmu Komunikasi di UMN. "Jurusan ilmu komunikasi di sana lumayan bagus. Selain itu, kampusnya juga dekat dengan," ujarnya.

Perjuangan selama tiga tahun menekuni basket di UPH College ternyata tidak sia-sia. Meski belum pernah mencicipi gelar juara seri Banten, baginya momen tiga tahun tersebut tidak akan dilupakan.

“Persiapan kami pas final Honda DBL seri Banten nggak akan aku lupakan. Kami menuju ke sana dengan semangat tinggi. Atmofser GOR juga membuat pengalaman tersebut tidak akan terlupakan buatku," tuturnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY