ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Uray Riski Trisaputra seolah menemukan kembali semangat hidup yang sempat meredup. Usai berbulan-bulan menjalani isolasi akibat pandemi covid-19, kini perlahan-lahan campers Honda DBl Camp 2019 itu bisa beraktivitas normal. Tidak lagi berdiam diri #dirumahaja.

Pemicu gairah itu tentu saja dikarenakan kini Uray bisa bermain basket lagi. Bukan cuma latihan mandiri atau virtual. Tetapi benar-benar main basket bersama kawan-kawannya di lapangan.

Aktivitas olahraga di Pontianak memang belum sepenuhnya bebas dilakukan. Namun, menurut Uray, sudah lebih longgar dibanding sebelumnya. Beberapa lapangan basket sudah dibuka lagi. Itulah mengapa dia tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk main basket.

Sudah hampir sebulan siswa yang baru lulus dari SMAN 2 Pontianak itu latihan. Mayoritas latihan dilakukan sore hari menjelang senja. Bukan berarti Uray mengabaikan imbauan soal physical distancing yang terus digaungkan oleh pemerintah.

"Ya, ada takutnya sih. Tapi yakin sajalah. Semoga tetap sehat. Saya kemana-mana tetap pakai masker dan selalu membawa bekal hand sanitizer," ucap pemain berposisi forward itu.

Lama tidak berolahraga, cowok dengan tinggi badan 180 centimeter itu mengakui ada hal yang berbeda. Permainannya tidak seluwes dulu saat masih aktif kegiatan basket di sekolah.

"Badan masih terasa agak kaku. Soalnya kan baru ini bisa main basket lagi," ujar pebasket 17 tahun tersebut. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY