ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Muhammad Habibie Isminanda sedang berusaha keras untuk masuk ke kampus idamannya. Pemain andalan SMAN 1 Pontianak ini berharap bisa kuliah di Telkom University atau Universitas Brawijaya.

Untuk Telkom University, Habibie berusaha masuk lewat proses seleksi beasiswa prestasi. Apalagi ia adalah top 50 campers Honda DBL Camp 2018 lalu. "Kalau Universitas Brawijaya ini lagi kejar SBMPTN-nya," ungkapnya.

Untuk Telkom University sendiri, Habibie sedang dalam proses pendaftaran. Selain adminisitrasi, ada form prestasi yang wajib diisi oleh Habibie. Selain itu ia juga diwajibkan untuk mengirimkan beberapa highlight saat bermain basket.

Sedangkan untuk Brawijaya, Habibie mengungkapkan bahwa manajemen adalah jurusan impiannya. Apalagi, kedua orang tuanya sangat mendukung Habibie jika melanjutkan pendidikan di sana.

Tak hanya itu, Habibie juga ingin melanjutkan karir basketnya di level profesional. Inilah mengapa Brawijaya bisa menjadi salah satu tempat ia mengasah kemampuannya.

"Nah apalagi ada kakak kelas yang kuliah di sana. Dia mengajak aku buat main basket di sana. Doakan saja bisa mendapat yang terbaik," harap Habibie.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY