ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hairuni Sarah saat tampil membela SMAN 2 Pontianak pada Honda DBL West Kalimantan Series 2019. (Source: DBL Indonesia)

Hairuni Sarah, Guard SMAN 2 Pontianak ini bercerita bahwa dirinya ingin sekali memperdalam Ilmu Komunikasi. Campers Honda DBL 2019 ini bercerita bahwa dirinya mendambakan berkuliah di Universitas Tanjungpura Pontianak.

"Denger-denger di Universitas Tanjungpura punya jurusan Ilkom (Ilmu Komunikasi) yang bagus di Pontianak. Makanya pengin kuliah disana," ungkap Sarah.

Ilmu komunikasi sendiri dipilih karena Sarah ingin mendalami tentang tren digital media. Apalagi, di era sekarang, kreator konten bisa menjadi profesi yang menjanjikan.

"Kan selain diajarkan gimana caranya berkomunikasi, juga bakal dikasih ilmu tentang bagaimana meningkatkan bakat di era digital sekarang. Makanya aku ngerasa Ilkom cocok buat aku yang pengin jadi kreator konten," ungkapnya.

Untuk Universitas Tanjungpura sendiri, selain karena akademik yang bagus, Sarah menjelaskan bahwa dirinya ingin berkuliah di daerah Pontianak. Kondisi Ibunya yang single parent setelah ayahnya meninggal 3 tahun lalu membuat Sarah berfikir dua kali jika ingin berkuliah di luar Pontianak.

Ia juga bercerita bahwa sempat ditawari Hilda Meira untuk ikut program beasiswa di kampus impiannya, Universitas Esa Unggul. Namun, lokasi kampus yang berada di Jakarta akan membuatnya jauh dari Ibunya.

"Sebenarnya pengin banget sih. Apalagi basektnya disana juga bagus banget. Tapi nggak papa, semuanya pasti ada jalan," tutup Sarah.(*)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY