ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Felesia, pemecah rekor beep test Honda DBL Camp 2019 ini akan melanjutkan pendidikan akutansi. Bedanya, program ini digalang oleh salah satu bank swasta di Indonesia.

Felesia mengikuti Program Pendidikan Akuntansi (PPA)/ Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI) yang diadakan oleh Bank Central Asia (BCA). "Jadi kita melanjutkan pendidikan akutansi tapi terikat kontrak dengan perusahaan," ujar alumnus SMA Santu Petrus Pontianak ini.

Dara 17 tahun ini mengaku sudah diterima di program ini sejak 2019 lalu. Sebab seleksinya sudah diselenggarakan sejak September. Dia harus menjalani tes potensi akademik, tes psikologi, interview, dan medical check up.

"Awalnya sempat maju mundur. Terus sempat konsultasi ke pelatih dan orang tua. Katanya peluang kerjanya besar, jadi lebih baik dicoba aja. Apalagi kuliahnya juga gratis. Jadi nggak membebani orang tua," ceritanya.

Nantinya, Felesia akan melakukan pendidikan selama dua setengah tahun di Sentul, Bogor. MVP Honda DBL seri Pontianak ini menambahkan bahwa pendidikannya akan dimulai bulan depan.

"Semoga ini jalan terbaik dari Tuhan untuk aku. Sehingga bisa membanggakan orang tua serta menjadi jalan menuju masa depan yang bagus," harap Felesia.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY