ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Joshua Anindita, forward andalan SMA St. Albertus Malang sedang serius mempersiapkan diri. Menghadapi SBMPTN yang kian dekat. Demi mewujudkan impiannya melanjutkan studi di Bandung.

"Aku pengin banget ambil Teknik Arsitektur ITB. Makanya sekarang lagi fokus nyiapin diri," ujar student athlete yang akrab disapa Genta tersebut.

Genta sendiri merupakan forward yang sangat gemilang di gelaran Honda DBL 2019 kemarin. Ia membukukan total 55 poin, 33 rebound, 14 assist, 13 block, dan 23 steal dari total enam laga.

Keinginannya untuk berkuliah teknik arsitektur sendiri datang dari minatnya untuk mendalami studi tersebut. Baginya, teknik arsitektur merupakan jurusan yang penuh tantangan.

Ia sendiri bercerita bahwa sempat ditawari beasiswa di UPH. Bahkan tawaran itu hadir sejak dirinya kelas 2 SMA loh!

"Sebenernya bukan menolak. Cuma, aku pengin banget masuk kuliah negeri. Makanya lagi aku kejar sekarang dengan belajar intensif beberapa minggu terakhir dan tentunya berdoa," tambahnya.

Ujian UTBK-SBMPTN sendiri akan diselenggarakan dalam dua gelombang. Gelombang pertama akan dilaksanakan pada 5-14 Juli 2020. Sedangkan gelombang kedua akan dilakukan pada 20-29 Juli 2020.

Kedua gelombang ini nantinya akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Sehingga dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19. 

Nah buat temen-temen yang akan mengikuti UTBK-SBMPTN, jangan lupa untuk mencetak ulang kartu tanda peserta di web resmi LTMPT ya. Semangat! (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY