ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Carissa Nabilah Kanani memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di SMAN 19 Surabaya. Kualitas pendidikan menjadi alasan kuat mengapa Carissa mantap memilih sekolah di sana.

Menurut alumnus SMPN 17 Surabaya ini, SMAN 19 Surabaya itu punya program pengembangan bisnis yang bagus. Program ini sesuai dengan keinginannya menjadi pengusaha.

Cewek 15 tahun ini menambahkan, ada beberapa contoh alumni yang sukses dari sistem pengembangan bakat ini. Bahkan salah satunya membantu SMAN 19 Surabaya membuat E-student card dan juga e-parking card loh!

Tak hanya itu, ada beberapa tempat khusus budidaya bahan makanan seperti lele dan jamur yang nantinya juga akan dijual. Program seperti inilah yang ingin Carissa selami untuk mengasah jiwa bisnisnya.

"Menurutku sekolah ini punya visi misi yang bagus. Jadi selain akademik dan non akademik, pengembangan bisnisnya juga bagus banget," puji Carissa.

Carissa menambahkan bahwa dia ingin membela tim SMAN 19 Surabaya di musim baru Honda DBL seri Surabaya nanti. Ia mengaku tak sabar bisa berlaga dengan jersey Nexix's

Dia mengaku sudah mulai berlatih bersama tim basket Nexix's di GOR Mayasi Surabaya. Tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah.

"Selain itu aku juga menambah latihan di rumah. Lebih ke penguatan otot. Soalnya, kata kakak kelas, fisik benar-beaer menjadi hal yang krusial di Honda DBL," tuturnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY