ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Deavenue Aura, center sekaligus pemain andalan SMAN 1 Pasuruan mengungkapkan, musim lalu menjadi tahun terakhir yang menyenangkan baginya. Selain latihan yang seru, chemistry antar pemain juga sangat baik.

Pebasket yang akrab disapa Aura ini mengatakan, ada ritual yang berbefa antara tim putra dan tim putri Smansa Pasuruan. "Kalau tim cowok biasanya selesai latihan mereka mengaji. Klau kami lebih sering kumpul sama cerita-cerita," ujarnya.

Pemain yang selalu menjadi top scorer bagi timnya di dua pertandingan SMAN 1 pasuruan tersebut lantas mengenang bagaimana ia dan timnya sangat akrab.

Selain sekadar kumpul dan bercerita, Aura dan timnya kerap masak bareng. Mulai dari sekedar membuat snack hingga bakar-bakar.

"Seru banget! Apalagi kalau sudah saling cerita. Rasanya hangat banget," ungkapnya.

Meski belum berhasil meloloskan timnya ke babak playoffs, Aura mengaku bangga dengan performa timnya. Pasalnya, mereka sudah memberikan yang terbaik untuk tim.

Ia lantas berpesan kepada adik kelasnya meski dalam kondisi seperti ini, jangan pernah putus asa. Justru harus bisa lebih maksimal agar bisa memberikan yang terbaik.

"Meskipun udah jarang bertemu dan latihan harus lewat Zoom, bukan jadi alasan buat mengendurkan silaturahmi. Harus tetap semangat dan jangan lupa berdoa agar bisa terwujud impiannya," tutur Aura.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY