ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Belum lama ini DBL Indonesia mengajak seluruh warganet buat melawan penyebaran Covid-19 melalui kampanye #Jajacupatama di akun Instagram @dblindonesiaoffical. Hal itu diharapkan bisa juga diikuti seluruh anak basket, dance, dan suporter guna memerangi penyebaran pandemi Covid-19 ini.

Ternyata seruan #Jajacutapama disambut positif loh. Salah satu content creator, Yoshua Marcellos atau biasa dikenal nama 'botaktiktok' turut serta dalam menyebarkan kampanye #Jajacutapama.

Melalui akun TikTok @dblindonesiaofficial, Yoshua membuat video dengan seruan untuk Jaga Jarak, Cuci Tangan, Pakai Masker.

Dalam video singkat itu, alumnus SMAN 81 Jakarta yang dikenal memiliki karakter keras itu, mengajak untuk tidak lupa memakai masker. Walaupun sekarang ini beberpa daerah di Indonesia dalam masa transisi menuju normal baru, tetap harus mengenakan masker sebagai salah satu bentuk pencegahan Coronavirus.

"Kalau mau keluar pakai masker dong dan jangan lupa jajacutapama! Jaga Jarak, Cuci Tangan, Pakai Masker itu penting!," ucapnya dengan membara pada video TikTok itu.

Sebelumnya, pada artikel Terkait Pandemi, Menpora Siap Support DBL Founder dan CEO DBL Indonesia Azrul Ananda mengungkapkan, bahwa DBL Indonesia sudah memiliki beragam plan. Mulai dari A sampai Z. Berkaitan tentang bagaimana DBL Indonesia menyelenggarakan kompetisi akbar bagi para pelajar SMA tersebut.

"Dengan segala panduan dan arahan dari pemerintah melalui Kemenpora dan Gugus Tugas Penanganan Covid-19. Dan juga Kemendikbud. Bisa jadi, misalkan kami akan mendahulukan penyelenggaraan di kota atau provinsi yang masuk kategori zona hijau dulu. Lalu berlanjut ke kota-kota selanjutnya,” papar Azrul.

Nah, makanya dengan #Jajacutapama ini diharapkan, semua partisipan baik anak basket, dance, maupun suporter bisa patuh terhadap seruan ini. Kalau siap main harus siap #Jajacutapama, biar #DBLSiapKamuSiap. Biar nggak kalah sama botaktiktok, kirimkan kreativitas kamu dalam menyerukan #Jajacutapama ke Instagram atau TikTok @dblindonesiaofficial yaa! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY