ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

#ActLikeHondaDBLAllStar

Antusiasme luar biasa ditunjukkan para student athlete se-Indonesia. Menantikan musim baru Honda DBL. Mereka penuh semangat mempersiapkan diri. Secara individu di rumah masing-masing. Maupun secara bersama rekan-rekannya. Namun tetap mempertahankan protokol kesehatan tentunya. Sesuai dengan campaign #Jajacutapama alias selalu jaga jarak, rajin cuci tangan, dan pakai masker ketika beraktivitas di luar rumah.

Rupanya, rasa kangen terhadap gelaran Honda DBL sudah benar-benar tak tertahankan. Hingga pernak-pernik berbau liga basket pelajar terbesar tanah air ini sekalipun jadi buruan.

Custom jersey Honda DBL Indonesia All-Star 2019, misalnya. DBL Store membuka pre order batch 1, jersey keren produk AZA Activewear ini pada 6 Juli lalu.  Diluar dugaan, kuota 100 jersey custom tersebut langsung ludes dalam waktu singkat.

Nah, buat yang nggak sempat memesan di gelombang pertama, jangan berkecil hati. Kalian tetap bisa mendapatkan jersey Honda DBL Indonesia All-Star itu.

Soalnya, DBL Store kembali membuka pre order custom jersey Honda DBL Indonesia All Star 2019 batch kedua nih. Pre order sendiri sudah dibuka sejak Selasa (14/7) kemarin.  Jika sebelumnya hanya ada 100 jersey, kini DBL Store menambah kuota pemesanan. Yaitu menjadi 150 pieces.

Jersey Honda DBL Indonesia All-Star ini merupakan outfit dari para Honda DBL All-Star saat berlaga di turnamen 5th Annual DTermine Your Destiny (National Event) yang berlangsung di California, Amerika Serikat, Februari lalu. Wuihhh keren kan!!

Yang lebih istimewa, jersey ini bisa kalian custom menggunakan nama dan nomor kebanggaan kalian. Satu piece jersey custom ini bisa kalian bawa pulang dengan harga Rp 289.000 aja loh. Udah gitu bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Cara pesannya juga gampang banget! Kalian tinggal cek postingan-nya di akun resmi Instagram @dblstore atau klik link di bawah ini.

(https://www.instagram.com/p/CCk7_P4g9ks/

Lalu, kalian tinggal ikuti langkah selanjutnya. Setelah itu kalian hanya perlu diam #dirumahaja. Gak perlu deh jalan-jalan. Dan, voilaaa paket jersey custom kalian akan tiba di rumah kalian, yeay! Makin berasa jadi All-Star beneran deh #ActLikeHondaDBLAllStar. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY