ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Evelyn FiyoRookie musim 2019 dari Nation Star Academy Surabaya ini punya segudang cerita menarik. Pemain yang musim lalu mencetak 152 poin dari delapan laga ini ternyata sangat doyan makan loh. Bahkan, ia punya keinginan jadi seorang food blogger!

Selengkapnya, bisa kamu baca di QnA bareng Evelyn Fiyo yang satu ini!

Halo Fiyo. Apa kabar?
Wahh, baik-baik. Hehehe

Beberapa bulan pandemi ini, selain latihan basket,ada nggak sih hal baru yang kamu pelajari?
Jujur, selama karantina ini aku jadi sering masak sama saudara. Mulai dari makanan kecil seperti kue, makanan utama hingga dessert. Apalagi kalau Sabtu-Minggu. Kan sekeluarga kumpul di rumah Mak (nenek,red). Jadi aku bisa ikut bantu masak.

Wah keren sekali ya. Terus ada nggak masakan yang menurutmu paling berhasil di antara masakan yang pernah kamu bikin?
Ada! Cheesecake. Ini yang menurutku paling berhasil. Soalnya secara tekstur dan rasa nggak fail. Bahkan pas masih hangat, nggak lama sudah habis dimakan bareng.

Ngomong-ngomong soal makanan, Coba sebutin dong makanan favorit yang kamu suka banget.
Kalau makanan kekinian, aku suka banget chicken crispy sama sweet potato Shihlin. Tapi kalau makana tradisional ada banyak banget. Ada pecel, siomay, sampai terang bulan yang rasa pandan jagung keju.

Tempat pecel favoritmu di mana sih?
Di dekat sekolah. Di Dharmahusada. Ada tempat makan pecel Bu Asri. Kalau di Manyar, aku biasnaya makan ke ke pecel Bu Endang. Andalan banget warung ini.

Nah lanjut ke Basket nih. Apakah kamu punya semacam ritual sebelum pertandingan?
Punya! Biasanya aku dengerin lagu. Bahkan punya playlist khusus yang isinya lagu dengan beat tinggi biar semangat. Yang jelas bukan lagu galau, hahaha. Terus yang nggak kalah penting adalah makan. Kalau nggak makan nanti lemas, hehehe.

Oh iya. Kalau nggak salah awalnya kamu bukan main basket ya? Emang sebelumnya main apa?
Dulu sempet main badminton waktu SD. Tapi nggak tahu kenapa kalau habis latihan badan langsung demam. Setelah diajak papa dan koko (Christian Fiyo, Red) akhirnya pindah ke basket deh.

Selain dari basket, ada nggak sih cita cita yang ingin kamu kejar?
Selain basket, aku punya juga ingin jadi food blogger. Kan aku suka banget sama makan dan nyemil. Aku ingin tingkatkan levelnya. Jadi nggak cuma menikmati aja. Tapi juga kasih pendapat dan sharing tentang spot makanan enak.

Sedikit out of topic nih. Banyak banget yang tanya Fiyo ini punya pacar atau nggak. Fiyo sendiri sekarang lagi single atau punya pacar?
Hehehe, masih single kok kak.

Terus-terus, selama hidupmu, sudah berapa kali pacaran?
Banyak yang nggak percaya sih. Tapi jujur, aku baru sekali pacaran, hehehe.

Kan sekarang jadi tahun keduamu main di Honda DBL. Ada nggak pesan buat teman-temanmu biar semakin semangat nyiapin diri?
Ada dong. Yang jelas harus tetap sabar. Aku tahu banyak dari kalian merasa jenuh latihan di rumah aja. Yang penting harus tetap semangat.

Jangan lupa #JAJACUTAPAMA dan tetap dengarkan apa kata orang tua. Soalnya aku yakin orang tua pasti memberi yang terbaik buat kalian. Semoga kita bisa segera ketemu dan tanding-tanding lagi! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY