DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Keputusan DBL Indonesia menjual sebagian sepatu spesial AZA 6 'Hari Merdeka' ke DBL Store di luar Surabaya tak disia-siakan para sneakerhead. Termasuk para penggemar sepatu di Jakarta. 

Sejak penjualan dalam stok sangat terbatas dilakukan di Jakarta (13/8), para pemburu AZA 6 'Hari Merdeka' langsung mendatangi DBL Store di Mall Kuningan City, Jakarta Selatan. Mereka berbondong-bondong mengantre sejak pagi demi seri limited edition AZA 6.

Para pembeli sudah antre sejak pukul 9 pagi, padahal DBL Store Jakarta baru buka pada pukul 10 pagi. Tentu antusiasme itu tak kalah dengan yang terjadi di Surabaya. Jadwal peluncuran sepatu ini juga sengaja dimajukan satu hari. Sebab, melihat animo masyarakat yang tinggi demi sepatu AZA 6’Hari Merdeka’ ini.

Menariknya, para pembeli bukan hanya dari daerah sekitar Jakarta saja. Namun penggiat dan pengoleksi sepatu dari luar pulau pun rela datang demi sepatu khusus ini. Wajar saja, selain memang dijual sangat terbatas yaitu hanya 1.945 pasang, di Jakarta hanya dijual sebanyak 192 pasang. Maka dari itu maksimal pembelian di DBL Store hanya boleh 6 pasang saja. Sepasang sepatu AZA 6 ‘Hari Merdeka’ ini dibanderol seharga Rp. 450.817.

Salah satu pembeli Rizkaf Zulfikar mengaku datang ke Jakarta, setalah tahu ternyata penjualan bukan hanya di Surabaya saja. Dirinya datang jauh-jauh dari Manado demi mendapatkan satu pasang sepatu berwarna merah putih ini. “Aku juga main basket, sepatu ini limited edition desainnya bagus low cut gitu dan sangat nyaman saat dikenakan. Senang akhirnya Indonesia bisa meluncurkan sneaker yang berkualitas seperti ini,” ucapnya.

Hal yang tidak jauh berbeda juga dikatakan oleh Hermanto. Dia memborong AZA 6 ‘Hari Merdeka’ sebanyak enam pasang. “AZA 6 ini kan limited dan baru launching di Jakarta setelah Surabaya. Makanya hari ini saya langsung beli 6 sekaligus. Teman-teman saya di klub nitip ke saya hehe,” ujarnya.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)