ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 2 memberikan penghormatan kepada para suporternya usai laga Honda DBL DKI Jakarta Series 2018 (source: DBL Indonesia)

Dua tahun membela SMAN 2 Jakarta di Honda DBL DKI Jakarta Series, membuat Matthew Surya memiliki memori indah. ia membawa Smandu (julukan SMAN 2) ke semifinal Championship Series 2018.

Matthew juga turut mengenang momen keseruan di luar lapangan. Baginya, Smandu bukan hanya teammates saja melainkan sudah jadi keluarga baginya.

“Pas awal tahun pertama Smandu udah sampai Champ Series. Itu udah bikin seneng banget," akunya

Selain itu, pebasket berpostur 180 sentimeter itu juga teringat saat tim basket Smandu berangkat bersama-sama dengan menggunakan Transjakarta. Dari daerah sekolahnya di Olimo, Jakarta Barat menuju GOR Soemantri di Kuningan, Jakarta Selatan.

Hal itu yang membuatnya rindu dan ingin segera menyambut musim baru. Matthew sendiri baru naik ke kelas XII. Ia masih berkesempatan membela Smandu di musim Honda DBL yang akan datang.

Mawtthew Surya (kanan) mencoba menghadang pergerakan lawannya di Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 (source: DBL Indonesia)

"Pastinya sudah nggak sabar banget mau ikut Honda DBL lagi. Semoga korona ini cepat berlalu deh," ucapnya.

Matthew juga mengikuti ajakan DBL Indonesia untuk melakukan #Jajacutapama. Bahkan, ia tertarik untuk membuat konten tentang Jaga Jarak Cuci Tangan, Pakai Masker.

Saat ini, selain sekolah virtual di rumah, ia juga berbenah meningkatkan skill. Biar siap kembali berlaga di Honda DBL. "Aku lagi fokus ke skill individu biar bisa improve dari game sebelumnya dan menguatkan mental bertanding," bilangnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY