ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kreativitas suporter Surabaya dalam mengurangi penyebaran Covid-19 seolah tak pernah berhenti. Kali ini, giliran Tentacles_sebutan suporter SMAN 10 Surabaya_yang menunjukkan aksinya dalam memerangi pandemi Korona. Tergerak untuk ikut aktif mendukung kampanye #JAJACUTAPAMA (Jaga Jarak, Cuci Tangan, Pakai Masker), dalam  waktu dekat ini mereka akan merilis masker berjenis skuba yang anti mainstream.

"Maskernya sekarang lagi dalam tahap produksi. Dalam waktu dekat sudah bisa dibeli para siswa-siswi SMAN 10 Surabaya," ungkap koordinator suporter SMAN 10 Surabaya, Afrian Pradana.

Dalam masker tersebut, tim design dari Tentacles menyematkan detail yang keren di dalam maskernya. Tentakel yang menjuntai di dalam masker serta logo suporter mereka membuat tampilannya makin kece.

Bagi Afrian dan para Tentacles, tujuan utama dari pembuatan masker ini bukan untuk keren-kerenan. Melainkan untuk membantu pemerintah mengurangi angka penyebaran Covid-19. Khusunya di lingkungan SMAN 10 Surabaya.

"Semoga aksi kecil ini bisa membantu pemerintah. Dan semoga juga Surabaya bisa cepat membaik agar bisa segera kembali normal," tutupnya. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY