ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Reinhard Robot (5) berlaga bersama SMAN 28 Jakarta di Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 (source:DBL Indonesia)

Tim putra SMAN 28 Jakarta kembali ke persaingan Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 setelah hiatus dalam tiga tahun sebelumnya. Hasilnya pun cukup memuaskan. Reinhard Robot dan kolega bisa melenggang hingga fase semifinal Championship Series.

Pada penyisihan regional Jakarta Selatan, mereka juga membuat kejutan dengan keluar menjadi juara. Pencapaian luar biasa itu membuat Reinhard sangat berambisi kembali membuat torehan positif di musim baru Honda DBL, Januari 2021 mendatang. "Tahun terakhir nih. Pasti harus all out dong," katanya.

Pebasket 17 tahun itu tengah mempersiapkan diri menuju musim baru. Meski mendapat rintangan di tengah pandemi. Ia mengakui timnya memang belum berlatih intens. Hanya saja ia tetap fokus melakukan penguatan. "Setiap hari pasti meluangkan waktu untuk latihan push up," akunya.

Ia mengaku sudah tidak sabar untuk kembali berlatih. Terlebih timnya juga mendapatkan beberapa pemain baru.

Pada musim lalu, bersama SMAN 28 Jakarta, Reinhard bermain gemilang. Dirinya sudah mencatatkan 85 poin, 28 rebound, dan 17 steal

Pada musim terakhirnya nanti Reinhard berharap timnya tetap menjaga antusias menyambut musim baru. "Keep grinding. Harus rajin latihan. Karena practice make perfect," tuturnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY