ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ViCee Skill Challenge banyak manfaatkan para pebasket untuk mengukur kemampuannya. Salah satunya adalah Tegar Yoga. Rookie SMAN 7 Purworejo ini memaksimalkan tantangan dari ViCee bersama Andreas Marcellino Bonfilio untuk mengasah skill-nya.

Yoga bercerita bahwa pandemi kemarin membuat dirinya berlatih tidak seintens biasanya. Meski begitu, ia tetap melakukan beberapa fundamental skill untuk menjaga performa dan sensenya dalam bermain basket.

Dalam ViCee Skill Challenge kemarin, Yoga berhasil menembus 65 behind the back. Yang nggak kalah kerennya lagi, video tersebut dilakukan dalam sekali take. Hebat, kan?

"Tapi aku masih belum puas. Soalnya aku punya target yang ingin diraih, yakni tembus 100. Bagiku ikutan ViCee Skill Challenge ini bukan buat berkompetisi. Tapi lebih ke fun dan menjaga sense basketku," ungkapnya.

Yoga juga menjelaskan bahwa hasil itu tidak ia dapat secara mudah. Hampir setiap hari ia melakukan latihan ball handling selama #dirumahaja. Bahkan, ia melakukannya selama 30 menit tanpa berhenti.

Bukan tanpa alasan, ia punya satu mimpi yang ingin dikejar. Yaitu menyusul torehan Bonfil untuk menjadi salah satu penggawa skuad Honda DBL Indonesia All-Star.

"Makanya aku terus latihan selama jeda musim dan pandemi ini. Meski masih musim pertama, tapi aku ingin all out buat raih mimpiku," tegasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY