ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah menggodok konsep secara matang, akhirnya Arek Smada--sebutan suporter SMAN 2 Surabaya-- mulai membagikan masker ke lingkungan sekolahnya. Warga Smada mulai dari guru, siswa, hingga elemen sekolah lainnya, tak luput dari campaign mereka dalam mengurangi penyebaran virus korona ini.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan Arek Smada membagikan masker berjenis skuba kepada warga Sekolahnya. Bersama sang maskot tim Tigres, mereka memberikan masker tersebut seacra cuma-cuma kepada orang yang ditemuinya.

"Guru-guru kan juga sudah aktif. Beberapa siswa juga ada yang kesekolah untuk keperluan sesuatu. Nah momen ini kita manfaatkan untuk membagikan masker. Kedepannya ketika sudah ada tatap muka juga bakal dibagikan lagi," ungkap Khoirul Majid, koordinator suporter Arek Smada.

Baca juga: Dukung #Jajacutapama, Arek Smada Surabaya Siap Produksi Masker Edisi Khusus

Bagi Arek Smada, bukan hanya pemerintah saja yang bertanggung jawab untuk mencegah penyebaran virus ini. Warga Surabaya, khususnya para pelajar, juga punya peran besar untuk mengurangi penyebarannya. Salah satunya dengan #JAJACUTAPAMA.

Meski Surabaya sudah manuk zona oranye, bukan berarti mereka akan mengendur. Momen ini justru membuat Arek Smada makin semangat untuk lebih aktif mengampanyekan #JAJACUTAPAMA.

"Semoga aksi kecil kami bisa membantu Indonesia dalam mengurangi penyebaran virus ini. Itu aja sih harapan utama kita," tutup Khoirul. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY