ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Axel Matthew, rookie SMAN 1 Cibinong akan berlaga di Honda DBL seri Bogor pada Januari mendatang. Ia mengaku sedang mempersiapkan diri menuju musim perdananya.

Selain melakukan latihan rutin, Axel juga ikut berpartisipasi di ViCee Skill Challenge. Kompetisi yang diselenggarakan oleh ViCee bersama DBL Indonesia ini menjadi salah satu tolak ukurnya untuk melihat seberapa jauh kemampuannya.

"Challenge-nya seru-seru sih. Menguatkan dribble juga. Selain itu, karena ada banyak partisipan dari beragam kota. Aku jadi tahu kemampuanku sekarang masih di level mana," ungkap Axel.

Axel sendiri mulai mengikuti challenge ini sejak batch kedua. Saat behind the back, ia berhasil meraih 42 kali dari empat kali uji coba. Karena kurang puas dan penasaran, ia pun melanjutkan semangatnya di tantangan ketiga.

Sedangkan di tantangan in and out dribble ini, Axel berhasil melakukan 29 kali dari lima kali take. "Waktu uji coba satu sampe tiga itu masih kurang mantap saja. Seperti dari step by step dan motion-nya. Makanya mencoba terus akhirnya yang aku upload sementara yang 29 kali ini dulu," tambah Axel.

Meski begitu, bukan berarti Axel sudah puas. Ia justru mengaku masih penasaran karena banyak dari partisipan kota lainnya yang meraih nilai lebih dari 32 meski secara usia jauh lebih muda.

"Makanya nanti mau belajar lagi. Benerin step by step biar bisa lebih banyak. Semoga bisa lebih baik dari sebelumnya," tutur siswa kelas XI SMAN 1 Cibinong tersebut. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY