ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Raffli Irsyaddhin, rookie dari SMAN 10 Surabaya ini menjadi pemain paling pertama yang meng-upload video Vicee Skill Challenge. Ia mengaku ketagihan dengan tantangan-tantangan yang diberikan oleh Andreas Marcellino Bonfillio.

Alumnus SMPN 4 Waru ini mengaku telah mengikuti tiga challenge yang diberikan oleh Bonfil. Bahkan, ia selalu tertantang untuk menambah torehan saat ada yang melebihi jumlah yang ia dapat.

"Rata-rata aku sampai tiga kali upload dalam satu challenge-nya. Soalnya merasa masih kurang saja. Apalagi banyak pemain yang juga jago-jago dribble-nya," ungkap Raffli.

Menurutnya, dribble in and out ini menjadi tantangan yang paling sulit dibandingkan dua challenge sebelumnya. Meski begitu, ia berhasil meraih 35 in and out dari tiga kali uji coba. Catatan itu menjadikannya sebagai pemuncak sementara torehan di challenge ketiga ini.

Meski begitu, ia masih belum puas. Bukan tanpa alasan, banyaknya pemain dengan kemampuan yang lebih menjadikannya makin bersemangat untuk melakukan in and out lagi.

"Aku yakin bakal ada pemain yang menyalip torehanku. Makanya aku nggak boleh berpuas diri. Dalam waktu dekat aku bakal lakukan lagi semaksimalku," tegasnya. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY