ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard andalan SMAN 16 Surabaya, Sonya Nadia sedang bergembira saat ini. Bagaimana tidak, dia menjadi salah satu dari ribuan siswa yang lolos Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2020.

Pebasket yang akrab disapa Sonya ini punya dua jurusan yang dipilih. Pertama adalah Manajemen di Universitas Airlangga. Kedua adalah Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.

"Alhamdulillah keterimanya yang Fakultas Hukum UB. Jadi setelah ini bakal merantau," ucapnya. Jurusan hukum memang menjadi idamannya sejak SMA. Bahkan pada awalnya ingin masuk Fakultas Hukum Universitas Airlangga.

Namun, saat mendekati ujian SBMPTN, dia memilih Fakultas Manajemen Universitas Airlangga. Sedangkan hukum ia memilih Univeversitas yang terletak di Malang tersebut.

Ketika ditanya tentang basket, Sonya mengaku akan tetap melanjutkan langkahnya di level universitas. Terlebih, Universitas Brawijaya juga memiliki UKM basket yang sedang berkembang.

"Kalau non-basketnya masih mikir-mikir. Sempat kepikiran perdata tapimasih belum yakin. Semoga dapat yang terbaik aja untuk masa depanku," tutur Sonya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY