ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

(source: dok.pribadi)

ViCee Skill Challenge mendapat perhatian luar biasa. Salah satunya dari Junizar Saputra. Peserta dari SMKN 2 Muara Enim itu sudah langgangan mengikuti tantangan ini. Total sudah tiga kali beruntun ia mengikuti challenge ini. Mulai dari crossover, behind the back, hingga in and out.

Pada challenge pertama, pebasket yang akrab disapa Juni ini berhasil masuk top 20. Bahkan, ia menempati peringkat kedua dengan raihan 66 kali crossover. Sayang ia gagal masuk top 20 pada challenge kedua.

Meski begitu ia tidak putus semangat. Misinya masih sama, yaitu mendapatkan hadiah menarik Basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear persembahkan @dblstore. Rencananya, hadiah tersebut akan diberikan ke temannya.

"Iya nih. Kemarin aku belum berhasil mendapatkan sepatu buat temenku," ungkapnya.

Nah, di tantangan in and out pekan ini, Juni kembali berpartisipasi. Siswa kelas XI itu tercatat telah berhasil melakukan in and out sebanyak 40 kali. Namun, itu belum mencapai targetnya.

Padahal dirinya sudah empat kali take video sebelum diposting ke akun sosial medianya (@junizarj20s_). "Target sampai 50 kali. Tapi belum dapat," paparnya.

Buatnya, tantangan behind the back masih lebih sulit dibandingkan in and out. Apalagi saat menjaga bola agar tetap seimbang di belakangnya. "Kalau in and out ini kesulitannya pas menjeda bola saat mau in dan pas narik buat out. Jadi geraknya agak lambat," jelasnya.

Seandainya belum beruntung di tantangan in and out, ia pun bertekad untuk tetap ikut di challenge berikutnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY