ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ViCee Skill Challenge batch 3: In and Out akan berkahir hari ini (19/08). Tantangan dribble untuk mengalahkan Bonfil dalam 15 detik ini seolah menjadi trend tersendiri bagi para student athlete. Baik dari Usia SD hingga SMA.

Total sudah ada ratusan video yang dikirimkan oleh para peserta yang tersebar dari puluhan kota di Indonesia. Mulai dari Langsa, Aceh hingga Manado.

Salah satunya adalah peserta dari SMAN 1 Denpasar, Nathania Tara Daniella. Siswi kelas X ini menjelaskan bahwa #Viceeskillchallenge cocok banget buat pemanasannya guna berpartisipasi di Honda DBL.

"Challangenya bikin nagih. Soalnya seru banget. Sekalian juga buat ukur kemampuanbasketku selama pandemi," ujarnya.

Baca juga: ViCee Skill Challenge Jadi Pemanasan Tara Sebelum Ikut Honda DBL

Tak hanya itu, ada juga Junizar Saputra, Siswa SMKN 2 Muara Enim ini bercerita bahwa alasannya mengikuti #ViCeeskillchallenge untuk bisa mendapatkan Basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear persembahkan @dblstore. Rencananya, hadiah tersebut akan diberikan ke temannya.

Total ia sudah berpartisipasi hingga selama tiga batch untuk meraih impiannya. "Aku pengin kasih sepatu ke temanku. Soalnya dia kalau latihan masih pakai sepatu sekolah. Semoga di challange ketiga ini berhasil," ujar Junizar.

Baca juga: Junizar Ingin Berikan Hadiah kepada Temannya Jika Menangi ViCee Skill Challenge

Nah, buat kamu yang belum berpartisipasi, nggak usah khawatir. Challange ini masih akan berlangsung hingga malam ini. Jadi ajak teman-temanmu sebanyak-banyaknya buat kalahin Bonfil. Mumpung masih ada kesempatan.

Anyway, kalau rekormu terkejar juga boleh ngelakuin lagi kok. Jadi nggak ada batasannya ya. Semangat! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY