ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ViCee Skill Challenge in and out dribble telah menemukan pemenangnya. Kedua pemenang itu adalah Sophia Rebeca (@sophiaadvnt) dari DKI Jakarta dan Farradiva Audy (@farradivaaudy) yang berasal dari Surabaya. Baik Sophia maupun Farradiva sama-sama bisa melakukan in and out dribble sebanyak 28 kali dalam waktu 15 detik loh.

Erwin Triono, shead coach DBL Academy menjelaskan, penilaian yang dilakukan tim pelatih DBL Academy dalam ViCee Skill Challenge ini benar-benar ketat. Memang secara kuantitas nggak sedikit para peserta yang mengirimkan video challenge ini. Namun, bukan banyaknya saja yang jadi penilaian. Para juri juga menilai dari segi teknik.

Bahkan di tantangan kali ini, tim pelatih DBL Academy menilai hanya ada lima peserta yang gerakannya tepat. Keputusan ini pun tidak dapat diganggu gugat. "Gerakan yang tepat adalah seperti melakukan “fake crossover”. Yaitu dribble bola ke depan seperti mau crossover, lalu dengan cepat kembalikan ke posisi dribble semula,” ucap coach Erwin.

Untuk itu, Sophia dan Farradiva berhak mendapatkan basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear yang dipersembahkan oleh @dblstrore. Nah, selain Sophia dan Farradiva, ada pula tiga challengers lainnya yang berhasil masuk Top 5 in and out dribble ViCee Skill Challenge loh.

Mereka adalah Jason Samuel (_@jasonsamuel_) dari Surabaya yang melakukan 26 kali in and out. Wilbet Naharto (@wilbet_naharto) dari Surabaya dengan 23 kali. Lalu terakhir ada Raditya Wiranata (@radityawiranata) dari Jogjakarta dengan 20 kali in and out. Top 5 in and out dribble ViCee Skill Challenge ini juga berhak mendapatkan sertifikat dari DBL Academy.

Tantangan dari Bonfil belum berakhir. Buat kamu yang masih pengin mengasah skill kamu, pantengin terus update terbaru ViCee Skill Challenge di DBL Play atau Instagram @dblindonesiaofficial ya! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY