ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kreativitas para peserta ViCee Skill Challenge seolah tiada habisnya. Kali ini dari kota Malang. Patricia Celine Handoko, siswi asal SMA Kolese Santo Yusup Malang ini nggak main-main dalam membuat tantangan shoes transition.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, ia menampilkan looks sebagai pemain basket sebagai pembuka. Setelah sepatunya dilempar, Ia pun berubah menjadi sosok glamour clown. Kerennya lagi, make up tersebut ia lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain loh.

"Khusus untuk make up-nya aja, aku butuh waktu satu jam. Yang paling susah lebih di bulu matanya sih. Aku memang kurang jago pasang bulu mata," ungkap Active Series LaTulipe Alpha Girls 2019 tersebut.

Untuk proses pengambilan gambarnya sendiri, total dia melakukan hingga 12 kali retake. Enam kali take di scene pembuka dan enam kali di scene penutup.

Saat scene pembuka, sepatu yang ia lempar kerap memantul balik ke arahnya. Sehingga dia harus mengambil ulang gambar.  Sedangkan di scene penutup. menyamakan posisi jadi hal yang susah-susah gampang saat dilakukan.

"Untungnya make up-ku nggak luntur. Soalnya kalau retouch up bakal lebih susah lagi," tambahnya.

Salah satu yang membuat Celine tertarik mengikuti challenge ini adalah tantangannya yang menguji kreativitas peserta. Dia seolah tertantang untuk menunjukkan bakat yang dipunya.

"Selain itu, challenge ini juga trending banget. Makanya aku makin tertarik ikutan," ungkapnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY